Semarakkan HUT ke 77 RI, Pemda Waropen Gelar Lomba Gerak Jalan Berirama Tingkat Pelajar

oleh -331 views
Wakil Bupati Wapen Lamek Maniagasi saat melepas peserta lomba gerak jalan berirama tingkat pelajar.(Foto. Rich)

Kilaspapua, Waropen – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 77 Pemerintah Kabupaten Wapen menggelar lomba gerak jalan berirama tingkat pelajar SMA,SMK dan SMP, Senin (15/8/2022).

Lomba gerak jalan ini secara resmi dilepas langsung oleh Wakil Bupati Waropen Lamek Maniagasi, SE didampingi ketua Panitia HUT RI ke 77 kabupaten Waeopen Isai Elihut Refasi, Startnya dimulai dari depan kantor Dinas Pertanian Batu Zaman dan finis di lokasi pantai Satafambai.

Dalam sambutan Wakil Bupati Lamek Maniagasi menyampaikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada semua peserta yang turut mengambil bagian menyemarakkan HUT RI ke 77 di Kabupaten Waeopen.

Dikatakan, seangat semua peserta dalam mengikuti pertandingan harus tumbuh dengan menyematkan semangat kemerdekaan Negara kesatuan Republik Indonesia tertanam di sanubari anak anak sebagai landasan mengisi kemerdekaan.

Wakil Bupati berpesan perserta harus sltetap menjaga kondisinya tidakbterlalubdipaksa agar tidak menimbulkan peserta menjadi sakit, mengingat jarak tempuh gerak jalan tergolong jauh.

“Kalau ada yang sudah capek jangan paksa ya, jarak ini cukup jauh, karena telah kegiatan ini selesai kita harus tetap semangat,” Imbuh Wakil Bupati. (Rich)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *