Tindaklanjuti PPKM di Waropen, Aparat gabungan sidak kios, toko dan warung

oleh -262 views
Tampak Asisten Pemerintahan Pemda Waropen Jailani, AP, MSi bersama Kabag Ops dan Kabag Sunda Polres Waropen saat memberikan himbauan kepada pelaku usaha terkait penerapan PPKM (Foto. Humas Pemda Waropen)

Kilaspapua, Waropen – Menindaklanjuti Surat Edaran Bupati Terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat,(PPKM) Skala Mikro, Aparat Gabungan TNI/Polri bersama Pemerintah Daerah melakukan Sidak,(Inspeksi mendadak) disepanjang jalan Urfas-Waren, Senin (26/7/2021)

Fokus sidak kali ini lebih kepada aktivitas jual beli masyarakat di sejumlah kios dan toko, warung dan PKL.

Sidak ini dipimpin oleh, Kapolres Waropen AKBP Naharudin S.Sos yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Waropen AKP Theo Tawaru, dan Kabag Sumda. Selain itu dari Pemkab Waropen diwakili oleh Asisten I, II dan Asisten III Setda Waropen.

TItik kumpul pelaksanaan sidak kali ini di Mako Polres Waropen dan bergerak ke arah kampung Uri Waren, menuju Distrik Urfas, hingga ke jalur SP.

Pelaksanaan sidak ini direcanakan berlangsung hingga 21 Agustus mendatang dan menargetkan beberapa kali pelaksanaan sidak dalam seminggunya.

Dengan mengedepankan rasa kemanusiaan dan rasa tenggang rasa, seluruh aktivitas pembatasan jam malam ini berjalan dengan aman dan lancar.(Rich)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *