Pangdam XVII/Cenderawasih Hadiri Peresmian Gedung SPN Polda Papua

oleh -36 views
Pangdam XVII/Cenderawasih saat menghadiri peresmian gedung SPN Polda Papua.(Foto. Pendam XVII/Cenderawasih)

Kilaspapua, Jayapura- Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M menghadiri peresmian gedung baru Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Papua, Jalan Tanjung Ria 1 Distrik jayapura utara, Kota Jayapura, Senin (04/07/2022).

Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Kav Herman Taryaman, S.I.P, M.H. dalam keterangannya mengatakan, peresmian gedung baru Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Papua oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Papua Irjen. Pol. Mathius D Fakhiri, S.I.K dihadiri oleh Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M.

“Kodam XVII/Cenderawasih mengapresiasi pembangunan gedung baru di SPN Polda Papua guna meningkatkan kualitas pendidikan dan latihan dari personel Polda Papua maupun Polda Papua Barat, sekaligus untuk peningkatan kinerja personel SPN Polda Papua,” jelas Kapendam XVII/Cenderawasih.

Dalam rangkaian peresmian gedung baru SPN diawali dengan sambutan dari Kepala SPN Polda Papua Kombes Pol Taufik Irfan Awaludin.

“Dengan dibangunnya gedung SPN Polda Papua yang baru ini, diharapkan akan menambah semangat untuk lebih dapat meningkatkan kinerja dari yang kita kerjakan selama ini,” ucap Kepala SPN Polda Papua Kombes Pol Taufik Irfan Awaludin.

Sementara itu dalam sambutannya Kapolda Papua Irjen. Pol. Mathius D Fakhiri, S.I.K  mengapresiasi kepada Pemerintah Provinsi Papua dan seluruh pihak yang telah turut membantu dan berupaya dengan maksimal hingga selesai pembangunan gedung SPN Polda Papua.

“Saya berharap agar gedung SPN ini menjadi fasilitas yang mendukung pelaksanaan pendidikan di masa mendatang dalam menjadikan insan Tribrata yang profesional, bermoral, serta memiliki mental dan integrasi yang baik,” ungkap Kapolda Papua Irjen. Pol. Mathius D Fakhiri, S.I.K.

Kegiatan dilanjutkan dengan peresmian gedung SPN Polda Papua yang ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Kapolda Papua Irjen. Pol. Mathius D Fakhiri, S.I.K didampingi Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *