Di Puncak Hari Bhayangkara ke-76, Pemda Waropen Apresiasi Kinerja Polres Waropen Dalam Hal Pelayanan

oleh -108 views
PJ.Sekda Kabupaten Waropen Jaelani, AP.,M.Si., ketika menyerahkan tumpeng kepada Kapolres Waropen AKBP Naharuddin,S.Sos.(Foto. Ist)

Kilaspapua, Waropen- Polres Waropen menggelar syukuran dipuncak peringatan hari jadi Kepolisian Republik Indonesia ke-76 di Aula Mapolres Waropen, Selasa (5/7/2022). Dalam acara sukuran tersebut, berbagai elemen masyarakat ikut hadir mulai  dari  Forum pimpinan daerah , tokoh Agama,Adat, Pemuda, Para Perwira dan pensonil di Jajaran Polres Kepulauan Waropen.

Sebagai bentuk ucapan syukur dilakukan pemotongan nasi tumpeng oleh PJ. Sekda Jaelani, AP.,M.Si., mewakili Pejabat Daerah Kabupaten Waropen yang diberitakan kepada Kapolres AKBP Naharuddin dan dilanjutkan kepada Wakapolres.

Pada kesempatan itu,PJ.Sekda Waropen Jaelani mewakili Bupati Waropen Yermias Bisai, SH menyampaikan selamat hari jadi Bhayangkara ke 76. Dikatakan bahwa pemerintah Daerah sangat mengapresiasi kinerja Polri terlebih khusus Polres Waropen yang terus memberikan pelayanan terbaiknya bagi terwujudnya Kamtibmas di wilayah kabupaten Waropen.

“Kami mengucapkan terima kepada jajaran polres Waropen yang tetap menjaga keamanan yang terkendali dengan baik di Wilayah kabupaten Waropen,” ucapnya.

Sementara itu, pesan dan kesan hari Bhayangkara oleh Kapolres Waropen AKBP Naharuddin, S.Sos saat memberikan sambutan dalam acara syukuran hari Bhayangkara ke -76. Dalam sambutannya ia memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada setiap personilnya dalam menjalankan tugas pengabdian kepada masyarakat.

Selain itu, ia juga membacakan amanat Kapolda Papua terkait pelaksanaan peringatan hari Bhayangkara ke – 76 dengan tema “Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Menuju Indonesia  Tangguh – Indonesia Tumbuh.

“Sehingga implementasi dari program presisi ini perlu didukung oleh setiap personil polri di pelosok negeri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,”ujarnya.

Kapolres menambahkan, Kepolisian Waropen akan terus memberikan pelayanan terbaik untuk Masyarakat Waropen dengan Polri Presisi sesuai amanat Kapolri, dengan dukungan semua elemen guna menjaga terciptanya Kamtibmas di Kabupaten Waropen,” tambahnya.(Rich)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *